ANALISIS VALUE CHAIN SEBAGAI ALAT BANTU MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING Studi Kasus : Perusahaan Jasa Periklanan CV. "A" di Surabaya

HANNA FRANCISCA, 049514902 (1999) ANALISIS VALUE CHAIN SEBAGAI ALAT BANTU MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING Studi Kasus : Perusahaan Jasa Periklanan CV. "A" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk A 143.00 fra a 049514902.pdf

Download (201kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Persaingan yang semakin ketat memaksa manaJer untuk menlngkatkan kinerja untuk memperoleh keunggulan bersaing. DaIam usaha manajer untuk meningkatkan kincrja ini manajer mcmbutuhkan informasi kenangan untuk membnat keputusan, sedangkan laporan kenangan yang selama ini tersedia hanya merupakan Iaporan keuangan untuk kepentingan external, dan bersifat menyeluruh, sehingga untuk kebutuhan internal dan informasi yang seeara detail belum tersedia Kondisi tnilah yang menjadi permasalaban yang akan diangkat dalam skripsi ini, karena fokus terhadap informasi keuangan untuk kebutuhan internal merupakan salah satu kunei ulama untuk mempertahankan posisinya dalam persaingan. MeIalm studi kasus pada sebuah perusahaan periklanan yang berkududukan di Sidoarjo, penulis hendak mengulas pentingnya analisa Value Chain bagi perusahaan jasa periklanan. Anahsa tni mernbagi perusahaan ke dalam akttvitas-aktivitas yang menghasilkan nilai lambah bagi konsumen, dengan analisa ini menunjukkan kepada manajer kepada manajer, biaya yang teljadi untuk masing-masing aktivitas selama dna tahun. Setelah itu dengan melakukan analisa profitabilitas untuk membandingkan kinerja selama dna tabun melalui prosentase untuk setiap aktivitas. HasH yang diperoleh dari penulisan ini diharapkan akan sangat bermanfaat bagi rnanajer untuk dapat mengambil keputusan yang memperbaiki dan meningkatkan kinerja perusahaan untuk menciptakan keunggulan bersaing sehingga perusahaan mampu mempertahankan posisinya dalam persaingan industri.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK A 143.00 Fra a (Fulltext tidak tersedia)
Uncontrolled Keywords: VALUE CHAIN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
HANNA FRANCISCA, 049514902UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorArsono Laksmana, DR.,S.E..Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 03 Mar 2017 00:40
Last Modified: 03 Mar 2017 00:40
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/53849
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item