PENGARUH KETERLIBATAN KARYAWAN TERHADAP KESEDIAAN KARYAWAN UNTUK BEKERJA SAMA DAN KEINGINAN KARYAWAN UNTUK KELUAR MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN BIDANG KEBERSIHAN, KETERTIBAN, KEAMANAN PABA DINAS PASAR DI KABUPATEN JOMBANG

PAMVNGKAS,BAYU WlDHO (2006) PENGARUH KETERLIBATAN KARYAWAN TERHADAP KESEDIAAN KARYAWAN UNTUK BEKERJA SAMA DAN KEINGINAN KARYAWAN UNTUK KELUAR MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN BIDANG KEBERSIHAN, KETERTIBAN, KEAMANAN PABA DINAS PASAR DI KABUPATEN JOMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 56.06 pam p.pdf

Download (341kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Salah satu sumber daya organisasi yang memegang peranan penting dalam pencapaian tujuan organisasi adalah sumber daya manusia. Penekanan pada pendekatan sumber daya manusia adalah pada keikutsertaan dan keterlibatan individu dalam organisasi. Keterlibatan karyawan diterapkan dalam berbagai pemecahan masalah dalam dunia kerja atau bahkan berpartisipasi dalam merancang kerja seseorang, dan hal tersebut akan menimbulkan kepuasan kerja (Werther, 1993: 534). Permasalahan dalam penelitian ini diuraikan dalam pernyataan-pemyataan guna mengetahui pengaruh keterlibatan karyawan dengan variabel dukungan dari kelompok kerja, partisipasi karyawan dalam pengambilan keputusan dan ketergantungan tugas terhadap kesediaan karyawaan untuk bekelja sarna dan keinginan karyawan untuk keluar melalui kepuasan kerja karyawan Bidang Kebersihan, Ketertihan, dan Keamanan pada Dinas Pasar Kabupaten Jombang. Berdasarkan landasan teori yang digunakan dan rumusan masalah yang ada, terdapat lima hipotesis yang akan diuji dengan menggunakan analisis jalur (path analysis). Penelitian ini mengambil sampel l84 karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: B 56 06 Pam p File fulltext tidak ada
Uncontrolled Keywords: karyawan; kepuasan kerja
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
PAMVNGKAS,BAYU WlDHOUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSEDIANINGSIH, Dra Ec.MSi AkUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 08 Mar 2017 17:31
Last Modified: 08 Mar 2017 17:31
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54117
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item