DIREKTORI ONLINE: “Toko Elektronik di Jawa”

YUDHA CAHYO RAMADHAN SUBEKI, 071310113049 (2016) DIREKTORI ONLINE: “Toko Elektronik di Jawa”. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK FV TP 46-16 Sub d.pdf

Download (590kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
2. FULLTEXT FV TP 46-16 Sub d.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan penjelasan yang sudah ada, maka dapat disimpulkan bahwa Direktori Online Toko Elektronik di jawa adalah suatu kumpulan yang menyajikan toko elektronik yang terdapat pada provinsi-provinsi di jawa. Direktori ini memberikan informasi berupa nama toko, kontak atau nomer telpon yang dapat dihubungi, deskripsi singkat mengenai toko tersebut dan contoh barang yang disediakan. Pembuatan direktori online ini memanfaatkan situs wordpress yang berperan besar dalam proses pengolahan dan penyelesaian tugas akhir yang dikerjakan penulis. Pembuatan direktori sendiri dimulai dengan pengumpulan data toko elektronik hingga pengklasifikasian yang kemudian dilanjutkan dengan tahap inti berupa pendaftaran akun hingga penginputan data kedalam situs wordpress sehingga keseluruhan informasi yang dimaksud dalam website direktori. Setelah melakukan tahap awal hingga inti, selanjutnya dilakukan penyelesaian yaitu pengecekan website direktori yang akan disajikan kepada pengguna atau masyarakat terutama daerah provinsi jawa. Dalam pembuatan Tugas Akhir berupa Direktori Toko Elektronik di Jawa sangat diharapkan bermanfaat bagi semua masyarakat unum yang membutuhkan refferensi atau informasi dalam pembelian barang-barang elektronik.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV TP.46-16 Sub d
Uncontrolled Keywords: Direktori, Elektronik
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > Class directories by subject in B-Z
T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering > TK7800-8360 Electronics
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
YUDHA CAHYO RAMADHAN SUBEKI, 071310113049UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorMaisyatus Suadaa Irfana, S.Kom.,M.Kom.,MBAUNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 12 Mar 2017 20:22
Last Modified: 12 Mar 2017 20:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54319
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item