FARIDAH RACHMAWATI, 049615254
(2003)
ANALISIS PENGARUH PENILAIAN KONSUMEN ATAS STORE ATTRIBUTES TERHADAP STORE LOYALTY RAMAYANA DEPARTMENT STORE GRESIK.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Tingkat persaingan yang tinggi dalam bisnis ritel sekarang ini menyebabkan peritel harns lebih memperhatikan konsumennya. Konsumen akan tetap setia kepada suatu toko apabila toko itu dapat memberikan suatu kesan atau citra yang baik di benak konsumennya. Penilaian konsumen terhadap suatu toko salah satunya meliputi penilaian konsumen atas atribut-atribut yang dimiliki toko. Ada 7 atribut yang dimiliki oleh suatu toko yaitu general attributes (atribut umum), merchandise attributes (atribut barang dagangan), price attributes (atribut harga), physical attributes (atribut fisik) , customer service (pelayanan pelanggan), promotion tools (alat-alat promosi), dan community service (pelayanan kepada masyarakat). (Bermann evans, 1993, 461). Apabila penilaian terhadap atribut-atribut toko baik, akan mendorong terbentuknya loyalitas toko.
Actions (login required)
|
View Item |