ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS JASA PERUSAHAAN PENGIRIMAN BARANG (CARGO) PT. PRIMA INTERNATIONAL CARGO DI SURABAYA

MEGAH KARTIKA WULANDARI, 049812009 E (2003) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS JASA PERUSAHAAN PENGIRIMAN BARANG (CARGO) PT. PRIMA INTERNATIONAL CARGO DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B 74.03 Wul A(2002).pdf

Download (313kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perusahaan jasa pengiriman barang pada akhir-akhir ini sangat dibutuhkan sekali keberadaannya. Salah satunya adalah PT. Prima International Cargo di Surabaya yang ingin menawarkan jasa dengan memberikan pelayanan yang terbaik agar dapat memenuhi harapan konsumennya, maka akan berdampak kepada kepuasan konsumen itu sendiri. Penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen ditinjau dari kualitas jasa PT. Prima International Cargo di Surabaya dilihat pada kesesuaian antara harapan dengan manfaat yang telah diterima atau dirasakan konsumen. Apabila jasa yang diterima atau dirasakan sesuai dengan yang diharapkan, maka kualitas jasa dipersepsikan baik dan memuaskan. Jika jasa yang diterima lebih rendah daripada yang diharapkan, maka kualitas jasa di persepsikan buruk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: B 74 -03 Wul a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
MEGAH KARTIKA WULANDARI, 049812009 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorH. EFFENDIE, Prof. Dr., SEUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 12 Mar 2017 23:42
Last Modified: 12 Mar 2017 23:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54348
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item