DIREKTORI ONLINE GEREJA KATHOLIK SE- INDONESIA

AGATHA KUNTHI ARISA, 071310113053 (2016) DIREKTORI ONLINE GEREJA KATHOLIK SE- INDONESIA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK FV TP 55-16 Ari d.pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULLTEXT)
2. FULLTEXT FV TP 55-16 Ari d-min.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan informasi sudah sangat berkembang seperti informasi gereja pun yang mungkin dibutuhkan oleh banyak orang kapanpun dan dimanapun. Salah satunya adalah informasi jadwal misa yang biasanya diburu oleh para pendatang baru suatu kota yang tidak tau mengenai tempat dan jadwal ibadah gereja yang ada dikota tersebut. terlebih mengenai jarak lokasi gereja dengan lokasi kita pada saat itu. Dengan demikian tentu segala hal agar infomasi tersebut dapat menyeluruh dan dapat diakes oleh banyak orang guna memfasilitasi para pendatang baru di suatu kota melalui media internet. Penelusuran informasi ini menggunakan direktori online “Gereja Katholik se- Indonesia” yang telah penulis buat dan sajikan untuk pengguna di https://directoryonlinegerejakatholikseindonesiablog.wordpress.com/ dan diharapkan website ini dapat bermanfaat bagi semua pengguna serta mampu memanfaatkan teknologi informasi untuk mengemas informasi yang kian hari makin bertambah sehingga informasi bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pengguna. Berdasarkan proses pembuatan website ini dapat disimpulkan bahwa : 1. Pada website ini dapat memudahkan pengguna dalam melakukan penelusuran informasi yang berkaitan mengenai informasi tiap gereja yang ada di tiap provinsi yang ada di Indonesia, terlebih tersedianya jadwal ibadah bagi para pengguna. 2. Informasi yang ada pada direktori online ini mencakup 118 Gereja katholik yang ada di Indonesia di tiap kota menurut wilayah provinsi. 3. Menyediakan informasi mengenai kegiatan, fasilitas yang ada di tiap gereja serta informasi pastor yang ada ditiap gereja. 4. Pada widget kami menyediakan tampilan widget alkitab yang selalu otomatis mengganti renungan setiap harinya. 5. Tampilan yang ada pada direktori online gereja katholik se-Indonesia ini akan terus mengalami proses penyempurnaan sesuai dengan keinginan penulis.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV TP 55/16 Ari d
Uncontrolled Keywords: DIREKTORI; GEREJA KATHOLIK
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > Class directories by subject in B-Z
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
AGATHA KUNTHI ARISA, 071310113053UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDESSY HARISANTY, S.Sos., MA.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 13 Mar 2017 18:23
Last Modified: 31 Jul 2017 16:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54389
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item