RONY GUNAWAN, 049515124
(2003)
ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA X DI SURABAYA.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Penelitian ini meneliti sikap konsumen terhadap atribut-atribut sepeda motor Honda Supra X di Surabaya. Konsumen yang diteliti adalah konsumen yang pemah membeli dan memakai sepeda motor Honda Supra X. Penelitian ini dilakukan agar bisa memberi masukan informasi mengenai kebutuhan dan keinginan konsumen, mengingat semakin tingginya persaingan di pasar sepeda motor bebek di Surabaya.
Pada penelitian ini atribut yang digunakan adalah atribut bahan bakar, model, kualitas me sin, suku cadang dan harga jual kembali. Responden diminta memberikan evaluasi harapan/ideal dan kepercayaanlbelief terhadap atribut-atribut tersebut. Kemudian hasH evaluasi terhadap harapan dan kepercayaan konsumen akan membentuk sikap konsumen positip atau negatip terhadap atribut-atribut tersebut.
Actions (login required)
|
View Item |