ACHSANIA HENDRATMI, 049836235
(2002)
PENGARUH ASOSIASI MEREK ROKOK PALL MALL BERDASARKAN FUNGSI MEREK TERHADAP KESEDIAAN MEREKOMENDASIKAN KEPADA ORANG LAIN DI SURABAYA.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh asosiasi merek berdasarkan fungsi merek terhadap kesediaan merekomendasikan kepada orang lain di Surabaya. Pelanggan yang diteliti adalah para penghisap rokok merek Pall Mall yang berada di Surabaya yang telah menghisap rokok merek Pall Mall selama lebih dari tiga bulan dan telah ,enghabiskan batang rokok lebih dari satu pak tiap minggu. Penelitian ini dilakukan mengingat pentingnya pengetahuan merek menjadi panentu penting pengeluaran informasi (recall) dari ingatan pelanggan untuk mempengaruhi respon pelanggan. Oleh karena itu, perusahaan perlu mengembangkan asosiasi merek berdasarkan manfaat, karena pelanggan terkadang berpikir mengenai produk atau merek sebagai seperangkat mmanfaat
Actions (login required)
|
View Item |