LILLA ICHTIARA, 040137350
(2005)
ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN
Studi Kasus pada Hotel Inna Simpang di Surabaya.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Seiring dengan berkembangnya pariwisata di Indonesia dan adanya perhatian dari pemerintah maka hotel yang merupakan sarana akomodasi dalam sektor pariwisata' juga mengalami perkembangan yang sangat pesat. 8anyaknya hotel yang beroperasi menyebabkan persaingan bisnis perhotelan semakin meningkat. Untuk memenangkan persaingan tersebut maka strategi pemasaran merupakan alat yang digunakan untuk mencapai tujuan pemasaran melalui bauran pemasaran, pasar dan biaya pemasaran. Analisis SWOT merupakan salah satu metode untuk menentukan strategi pemasaran dengan cara memformulasikan faktor-faktor yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang terdapat pada suatu hoteL
Actions (login required)
|
View Item |