ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN Studi Kasus pada Hotel Inna Simpang di Surabaya

LILLA ICHTIARA, 040137350 (2005) ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN Studi Kasus pada Hotel Inna Simpang di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B 248.05 Ich A (2005).pdf

Download (414kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Seiring dengan berkembangnya pariwisata di Indonesia dan adanya perhatian dari pemerintah maka hotel yang merupakan sarana akomodasi dalam sektor pariwisata' juga mengalami perkembangan yang sangat pesat. 8anyaknya hotel yang beroperasi menyebabkan persaingan bisnis perhotelan semakin meningkat. Untuk memenangkan persaingan tersebut maka strategi pemasaran merupakan alat yang digunakan untuk mencapai tujuan pemasaran melalui bauran pemasaran, pasar dan biaya pemasaran. Analisis SWOT merupakan salah satu metode untuk menentukan strategi pemasaran dengan cara memformulasikan faktor-faktor yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang terdapat pada suatu hoteL

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: B 248-05 Ich a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
LILLA ICHTIARA, 040137350UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHj. DWI UTAMI S, Dra.EC.., MS.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 14 Mar 2017 18:42
Last Modified: 14 Mar 2017 18:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54463
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item