Direktori Online: Direktori Liga Basket Dunia

ADHI WARDANA PRIHAMBODO, 071310113030 (2016) Direktori Online: Direktori Liga Basket Dunia. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK FV TP 59-16 Pri d.pdf

Download (528kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
2. FULLTEXT FV TP 59-16 Pri d.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dengan adanya sistem direktori LIGA BASKET DUNIAberbasis website yang telah dibuat diharapkan dapat memudahkan masyarakat pengguna informasi tentang liga basket dunia untuk mengakses langsung informasi yang dibutuhkan dengan mudah, kapan saja, dan dimana saja sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kebutuhan informasi masyarakat yang terus berkembang menuntut para pengelola informasi mampu menyediakan kebutuhan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat tersebut. Informasi yang dibutuhkan masyarakat saat ini selain untuk mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan juga untuk memenuhi kebutuhan informasi yang tidak berkaitan dengan ilmu pengetahuan salah satunya tentang direktori liga basket dunia yang terus mengalami perkembangan dan pembaruan yang berlangsung cepat. Selain itu masyarakat juga memerlukan informasi yang bersifat hiburan atau sekedar mengetahui dan menambah informasi yang saat ini sedang berlangsung. Penggunaan website ini digunakan untuk menyajikan informasi diharapkan tidak membuat pengguna semakin kebingungan dalam menelusuri informasi tentang liga basket dunia sehingga dalam mendapatkan informasi tersebut yang dibantu dengan adanya teknologi perlu memperhatikan kemampuan pengguna dalam menggunakan teknologi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV TP 59/16 Pri d
Uncontrolled Keywords: Direktori; Liga Basket
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > Class directories by subject in B-Z
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
ADHI WARDANA PRIHAMBODO, 071310113030UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNOVE EKA VARIANT ANNA, S.Sos., MIMSUNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 14 Mar 2017 21:42
Last Modified: 14 Mar 2017 21:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54480
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item