NATALIA LEONITA MEYLIANA HARIJANTO, 0413103130
(2016)
PEMASARAN DIGITAL SERVICE TELKOMSEL LOOP UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASR BERDASARKAN VOICE OF CUSTOMER.
Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
4.1.Simpulan.
Berdasarkan penelitian yang dilakukan maka dapat disimpulkan sebagai berikut :
• Digital Serviceyang diketahui oleh target pasar Telkomsel Loop terdiri
dari NSP 1212, LangitMusik, Telkom Store, UPoint, Video 500
Telkomsel, Elektronik Kado, dan Pojok Aplikasi. Digital Serviceyang
diketahui oleh target pasar Telkomsel Loop terdiri dari Telkomsel
Moovigo dan #Jajan Online.
• Kebanyakan dari responden yang mengetahui Telkomsel Digital Service
tidak menjawab atau memberi respon mengenai kesannya terhadap Digital
Service tetapi kebanyakan dari sisanya memberi respon atau kesan yang
positif.
• Aplikasi smartphone yang paling sering digunakan target pasar Telkomsel
Loop adalah Line.
• Alasan target pasar Telkomsel Loop memililih untuk lebih sering
menggunakan suatu aplikasi daripada aplikasi lainnya dikarenakan orang
terdekatnya menggunakan Line; dan merasa Line lebih baik daripada
aplikasi lainnya.
4.2.Saran.
Berikut beberapa saran untuk beberapa pihak yang terlibat selama Praktik Kerja
Lapangan :
4.2.1. Saran bagi perusahaan.
Actions (login required)
|
View Item |