IMAS VANIA CHOIRUNISA AZMI, 070916026 (2017) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PEMINJAMAN MANDIRI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA (Studi Eksplanatif Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Peminjaman Mandiri Terhadap Kepuasan Pengguna di Perpustakaan Universitas Negeri Malang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (393kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_IMAS VCA_070916026.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem layanan peminjaman mandiri di Perpustakaan Universitas Negeri Malang terhadap kepuasan pengguna layanan tersebut. Penelitian ini berfokus untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif eksplanasi dan menggunakan teknik penyebaran kuisioner kepada responden. Data diolah dengan menggunakan SPSS 20. Hasil dari penelitian ini yaitu terdapat pengaruh signifikan antara kualitas layanan yang meliputi indikator reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan tangible terhadap kepuasan pengguna. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa indikator reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan tangible memiliki pengaruh yang baik terhadap kepuasan pengguna layanan mandiri di Perpustakaan Universitas Negeri Malang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 Fis.IIP.46/16 Azm p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, kepuasan pengguna, layanan mandiri | ||||||
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science | ||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 15 Mar 2017 23:54 | ||||||
Last Modified: | 15 Mar 2017 23:54 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54646 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |