PENGARUH ATRIBUT JASA PRIVATE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH BANK "X" DI SURABAYA

RINI INDRIANI, 049620851 E (2001) PENGARUH ATRIBUT JASA PRIVATE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH BANK "X" DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 08.01 Ind P(2000)=160.pdf

Download (382kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pemasaran merupakan salah satu cabang keilmuan sosial yang tentu saja harus terus mengikuti trend yang berkembang seiring dengan perkembangan sejarah dunia. Pemahaman mengenai konsep dan prinsip pemasaran saat ini telah berubah menuju era kompetisi baru. Fenomena universal yang timbul dalam pemasaran saat Ini dan yang akan datang adalah adanya kecenderungan yang terus meningkat pada kekuatan pelanggan dan kebutuhan akan hubungan jangka panjang antara badan usaha dan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.08-01 Ind p.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
RINI INDRIANI, 049620851 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRl WAHYUNI ASTUTI, Dra. Ec., MSUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 19 Mar 2017 20:21
Last Modified: 19 Mar 2017 20:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54944
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item