DELIANA ELFRIDA K.S
(2006)
PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT UNTUK TETAP MENABUNG DI TABUNGAN PLUS BNI SIDOARJO.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Adanya berbagai produk tabungan yang ditawarkan oleh bank akan memberikan altematif kepada masyarakat untuk memilih produk tabungan dan pada bank mana ia akan menabung. Keadaan ini menyebabkan timbulnya persaingan yang tajam baik antar bank maupun antar produk tabungan dalam satu bank. Untuk mengatasi ketatnya persaingnn dan mengantisipasi peluang-peluang yang dihadapi bank. maka perlu disusun strategi pemasaran yang tepat, sehingga bank mempunyai keunggulan bersaing dalam kompetisi yang makin ketat ini. Untuk itu antisipasi terhadap kebutuhan dan keinginan penabung sangat penting dalam menghadapi persaingan yang ketat ini.
Actions (login required)
|
View Item |