RESPONSIVENESS (DAYA TANGGAP) KONSUMEN YOUTH TERHADAP T-CASH DAN TELKOMSEL POIN PT. TELEKOMUNIKASI SELULER PADA REGIONAL SURABAYA

NANDA AULIA ABDILLAH, 041310313043 (2016) RESPONSIVENESS (DAYA TANGGAP) KONSUMEN YOUTH TERHADAP T-CASH DAN TELKOMSEL POIN PT. TELEKOMUNIKASI SELULER PADA REGIONAL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
FV.PM. 31-16 Abd r abstrak.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] Text (fulltext)
FV.PM. 31-16 Abd r.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

4.1 Kesimpulan Dari hasil penelitian tentang responsiveness (daya tanggap) konsumen youth terhadap T-Cash dan Telkomsel Poin PT. Telekomunikasi Seluler pada regional Surabaya maka peneliti dapat mengambil kesimpulan : 1. T-cash lebih unggul dari digital payment lain 2. T-cash mudah dijumpai dan tidak ada kesulitan dalam menemukannya. 3. Kalangan muda pada regional Surabaya sudah mengetahui keberadaan Telkomsel Poin. 4. Keberadaan Telkomsel Poin sudah dimanfaatkan oleh kalangan muda di Surabaya. 5. T-cash merupakan digital payment yang praktis. 6. Peran keluarga dan iklan sangat besar untuk memperkenalkan T-cash pada kalangan muda di Surabaya. 7. Penggunaan T-cash di dominasi pada promo yang tersedia pada merchant-merchat T-cash yang ada di Surabaya. Dengan ini responsiveness konsumen youth pada regional Surabaya terhadap T-cash dan Telkomsel Poin menunjukan tren yang positif. 4.2 Saran Untuk memperkenalkan dan mengembangkan lebih lanjut produk T-cash dan Telkomsel Poin maka penulis memberikan saran yang dapat membantu PT. Telekomunikasi Seluler untuk masa yang akan datang, yaitu: 1. Mengemas T-cash dan Telkomsel Poin sesuai dengan tren yang ada pada masa sekarang atau yang sesuai dengan kalangan muda di Surabaya. 2. Mengadakan event yang menarik minat anak muda dengan memasukkan unsur T-cash dan penggunaan Telkomsel Poin di Surabaya. 3. Menambahkan merchant T-cash di Surabaya untuk menarik konsumen youth lebih banyak.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM. 31-16 Abd r
Uncontrolled Keywords: RESPONSIVENESS, KONSUMEN YOUTH, T-CASH, TELKOMSEL POIN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
NANDA AULIA ABDILLAH, 041310313043UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRizka Miladiah Ervianti, S.E., M.SMUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 20 Mar 2017 16:39
Last Modified: 20 Mar 2017 16:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54976
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item