PENGARUH KONFLIK ANTAR INDIVIDU DAN KONFLIK ANTAR DEPARTEMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. OSSI WOODLAND PRIMA DI GRESIK

NARA DWITYA BASKARA (2003) PENGARUH KONFLIK ANTAR INDIVIDU DAN KONFLIK ANTAR DEPARTEMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. OSSI WOODLAND PRIMA DI GRESIK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 184.03 Bas P(2003).pdf

Download (582kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Proses pencapruan tujuan organisasi sangat mungkin terjadi ketidakperpaduan atau tarik menarik kepentingan, sehingga timbul perselisihan atau konflik (Widagdo dan Yulianto, 1992:95). Konflik yang muncul dalam perusahaan dapat berpengaruh terhadap gairah kerja karyawan baik itu secara negatif maupun positif Berpengaruh negatif bila konflik menjadi indikator menurunnya gairah kerja yang berakibat terganggunya kegiatan perusahaan sehingga tujuan perusahaan tidak tercapai secara optimal. Sedangkan berpengaruh positif apabila konflik pada tingkat tertentu yang sesuai dengan kondisi perusahaan dapat lebih memacu gairah karyawan dimana pada diri karyawan tersebut akan timbul keinginan yang kuat untuk melakukan sesuatu sehingga tercipta kinerja yang memuaskan. Ini merupakan salah satu modal untuk kelangsungan atau kontinuitas perusahaan. Penelitian ini diharapkan dapat memberi gambaran tentang sejauh mana pengaruh konflik antar karyawan terhadap kinerja karyawan pada PT. Ossi Woodland Prima di Gresik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.184-03 Bas p.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
NARA DWITYA BASKARANIM049510726-E
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTIENTJE SOEMARTINI, Dra. Ec., MSUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 22 Mar 2017 16:42
Last Modified: 22 Mar 2017 16:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55184
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item