GALUH NAWANG PRASTI, 049711505 E
(2003)
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI CALON KONSUMEN ATAS BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI SISWA ENGLISH FIRST BUKIT MAS
DI SURABAYA.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk rnengetahui apakah terdapat pengaruh persepsi calon konsurnen atas bauran prornosi terhadap keputusan rnenjadi siswa English First Bukit Mas. Obyek penelitian ini adalah calon konsurnen English First yang rnengetahui inforrnasi dari kegiatan bauran prornosi yang dilakukan oleh EF dan kernudian mernutuskan untuk rnengikuti placement test sebagai pendaftaran untuk menjadi siswa EF.
Variabel bebas yang digunakan dalarn penelitian ini ada ernpat yaitu : periklanan, penjualan personal, prornosi penjualan dan publisitas Sedangkan variable tergantung yang digunakan adalah keputusan rnenjadi siswa English First cabang Bukit Mas.
Actions (login required)
|
View Item |