PENGARUH FAKTOR·FAKTOR PERILAKU KEPEMIMPINAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TRANSPORTASI CV SATRIA HARAPAN

MAHRUF WIJAYA ROFI, 049611263 E (2003) PENGARUH FAKTOR·FAKTOR PERILAKU KEPEMIMPINAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TRANSPORTASI CV SATRIA HARAPAN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 222.03 Rof P(2003).pdf

Download (585kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Seorang pemimpin bertanggung jawab terhadap segala sesuatu yang dilakukan bawahannya, dan ia bertanggung jawab terhadap pembinaan dan pengemban bawahannya, memotivasi dan meningkatkan semangat keIja serta berusaha menyelaraskan kebutuhan bawahan dengan kepentingan perusahaan. Peran informatif yang dilakukan oleh seseorang pemimpin adalah menerima dan mengirim informasi dalam rangka hubungan yang dijalankan dengan lingkungan sekitamya. Peran selaku pengambil keputusan adaIah seorang pemimpin mempunyai kewajiban melakukan pengambilan keputusan untuk kelancaran mekanisme unit keIjanya. Keputusan yang diambil tentu saja berdasarkan informasi 8tau masukan (input) yang ada atau yang dimiliki selaku pemegang peran informatif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.222-03 Rof p.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
MAHRUF WIJAYA ROFI, 049611263 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHJ. Nurtjahya Moegni, Dra. Ec., MSiUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 22 Mar 2017 19:40
Last Modified: 22 Mar 2017 19:40
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55224
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item