PEMASARAN TIKET (Studi Deskriptlf Tentang Strategi Marketing Tiket Yang Sudah Mengalami Penetapan Harga di Bawah Harga Publik Untuk Jarasaa Sorabaya-Jakarta Pada Sub Sales I PT Mandala Alrliae Surahaya)

HANDOKO MARSTYO (2006) PEMASARAN TIKET (Studi Deskriptlf Tentang Strategi Marketing Tiket Yang Sudah Mengalami Penetapan Harga di Bawah Harga Publik Untuk Jarasaa Sorabaya-Jakarta Pada Sub Sales I PT Mandala Alrliae Surahaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis PW 03.06 Mar P(2004).pdf

Download (525kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam era globalisasi saat ini, sektor perekonomian mempunyai kesempatan yang seluas-luasnya untuk dapat tampil ke depan. Keberadaan sektor pariwisata sebagai salah satu industri jasa layanan yang berkembang pesat saat ini juga dituntut untuk dapat mengembangkan sayapnya secara global. Sifatnya yang sangat universal tidak hanya menuntut pengelolaan yang bersifat profesional. Persaingan yang sangat tajam terutama dalam bidang transportasi menuntut untuk lebih adanya suatu kualitas jasa yang dapat dijadikan andalan dalam bersaing.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: FIS PW 03-06 Mar p.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
HANDOKO MARSTYONIM070010690-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFalih Suaedi, Dr., Drs., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 04 Apr 2017 18:13
Last Modified: 04 Apr 2017 18:13
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55854
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item