EVALUASI PROSES LAYANAN KUR BANK RAKYAT INDONESIA MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (STUDI KASUS BRI KANTOR CABANG SURABAYA KAPAS KRAMPUNG)

INTAN ZAKIYATUL MUFLIHAH, 041414353013 (2017) EVALUASI PROSES LAYANAN KUR BANK RAKYAT INDONESIA MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (STUDI KASUS BRI KANTOR CABANG SURABAYA KAPAS KRAMPUNG). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (319kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
INTAN 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi proses layanan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank BRI. Data ini dikumpulkan dari 120 nasabah atau pengguna Kredit Usaha Rakyat. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive - Non Random Sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dan uji reliabilitas dan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil analisis menggunakan Importance Performance Analysis (IPA) untuk mengetahui tingkat Gap antara besaran kepentingan nasabah dengan kinerja produk. Berdasarkan analisis data tiap - tiap faktor. Dengan menggunakan acuan mean keseluruhan Kepentingan nasabah Bank BRI Kantor Cabang Surabaya Kapas Krampung (3.49) dan mean keseluruhan Kinerja nasabah dari Bank BRI Kantor Cabang Surabaya Kapas Krampung (3.71) sebagai sumbu koordinat, dimana atribut proses mengalami gap negative (-), Kecepatan proses pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) mengalami gap -1.53. Membutuhkan waktu yang sangat singkat dalam proses Kredit Usaha Rakyat (KUR) terjadi gap -1.77. dimana tingkat kepentingan nasabah lebih besar dari pada kinerja KUR yang di harapkan Hal ini bisa dijadikan acuan untuk meningkatkan kinerja KUR BRI.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM 65/16 Muf e
Uncontrolled Keywords: Evaluasi Proses layanan, GAP, Importance Performance Analysis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
INTAN ZAKIYATUL MUFLIHAH, 041414353013UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Hartini, Dr. , S.E.,M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 04 Apr 2017 22:27
Last Modified: 04 Apr 2017 22:27
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55915
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item