LEGISLATIF DAERAH DAN MASALAH PERTANAHAN (Studi Deskriptil Peran DPRD Kotamadya TK II Surabaya dalam Penyelesaian Masalah Kebun Bibit)

LILIK AZIZAH, 079414293 (1999) LEGISLATIF DAERAH DAN MASALAH PERTANAHAN (Studi Deskriptil Peran DPRD Kotamadya TK II Surabaya dalam Penyelesaian Masalah Kebun Bibit). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK Fis P 8.99 Azi L(1999).pdf

Download (525kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Legislatif daerah sebagai lembaga penvakilan yaOg ada di daerah, pada dasarnya berfungsi sebagai wadah aspirasi dan wakil rakyat harus berhadapan dengan mekanisme dan stuktur pemerintah daerah yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat. Yang pada intinya menyebabkan posisi legislatif daerah dalam menjalankan fungsinya mempunyai keterbatasan-keterbatasan. Dikarenakan adanya faktor...faktor yang menyebabkan adanya kecenderungan hal tersebut , dipengaruhi oleh integritas dan kemampuan anggota dewan dan stuktur pemerintaban daerah dan stuktur dewan itu sendiri yang merupakan kerangka formal bagi lembaga legisalatif dalam bertindak sebagai wakil rakyat. Sedangkan pelaksanaan hat yang dimiliki dewan dalam menjalankan fungsinya ini tergantwJg pada individu masingmasing anggota . Jadi dikembalikan Iagi pada kesadaran dati anggota untUk menggunakan haknya sebagai wakil rakyat meskipun secara stuktural (Tatib) jelas mempersulit penggunaan hak ...hak tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK FIS P.08-99 Azi l.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Creators:
CreatorsNIM
LILIK AZIZAH, 079414293UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorPriyatmoko, Drs. , MAUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 11 Apr 2017 19:33
Last Modified: 11 Apr 2017 19:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/56344
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item