IBNU KURNIAWAN, 040418721 (2011) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION MELALUI EXPERIENTIAL VALUE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRAK)
PENGARUH KREDIBILITAS TENAGA PENJUALAN DAN KREDIBILITAS PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI ANGGOTA (DOWNLINE) PERUSAHAAN MLM ”TIANSHI” - gdlhub-gdl-s1-2011-kurniawani-12404-04041872-n.pdf Download (215kB) |
|
Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-s1-2011-kurniawani-12404-04041872-n.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan melalui experiential value pada konsumen salah satu gerai starbucks di Surabaya. Dalam penelitian ini experiential marketing terdiri dari empat variabel independen yaitu sense, feel, think, dan service quality. Experiential value dalam penelitian ini memiliki dua variabel intervening yaitu emotional value dan functional value. Serta variable dependen yaitu customer satisfaction. Berdasar pada hipotesis penelitian maka empat variable independen dilakukan uji pengaruh terhadap dua variable intervening kemudian pengaruh terhadap variable kepuasan. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan metode path analysis yang dilakukan dengan program AMOS 5.0 serta uji validitas dan realibilitas dengan program SPSS 10. Hasil analisis menunjukkan bahwa seluruh hipotesis diterima sehingga terdapat pengaruh antara experiential marketing terhadap experiential value terhadap kepuasan
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 177/10 Kur p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | MARKETING; CONSUMER SATISFACTION | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nn Luluk Lusiana | ||||||
Date Deposited: | 17 Feb 2011 12:00 | ||||||
Last Modified: | 06 Sep 2016 02:40 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/576 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |