PENERAPAN ALJABAR BOOLE DAN TEORI GRAPH DALAM SISTEM TRANSMISI PESAN DENGAN MENGGUNAKAN KODE KONVOLUSIONAL DAN ALGORITMA PENGURAIAN KODE VITERBI

ROEDY SUKATON, 088610388 (1991) PENERAPAN ALJABAR BOOLE DAN TEORI GRAPH DALAM SISTEM TRANSMISI PESAN DENGAN MENGGUNAKAN KODE KONVOLUSIONAL DAN ALGORITMA PENGURAIAN KODE VITERBI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk mpm 246.91 Suk p.pdf

Download (140kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari pembahasan di depan, maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut 1. Secara matematis pengode konvolusional tidak harus menggunakan gate XOR, bisa yang lain. Jika dlgunakan gate-gate selaln XOR, maka akan dlhasllkan karakter pengode yang berbeda-beda dan secara teknls akan diperoleh rangkalan dengan eflsiensl yang leblh rendah. 2. Banyaknya state pada rangkalan encoder dltentukan oleh . n banyaknya flIp-flop, yang dltunjukkan dengan rumus 2. r Angka 2 menunjukkan dua kemungklnan nllal flIp-flop, yaltu 0 dan 1. 3. Banyaknya state akan menentukan bentuk diaqram terali. Semakln banyak state, akan diperoleh dIagram terali yang semakin kompleks. 4. Banyaknya cabanq keluaran pada ranqkaian encoder akan menentukan banyak,nya bit keluaran. 5. Banyaknya bIt dalam codeword ditentukan oleh panjang path dalam diagram terali terpotong. Oengan emikian pembatasan diagram teral! terpotong dapat dl1akukan secara sebarang sesuai dengan keperluan. 6. state awal akan menentukan bentuk diagram terali. Dengan mengambil state awal yang berbeda-beda, akan diperoleh bentuk diagram terali yang berbeda-beda pula.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK MPM 246.91 Suk p FILE FULL TEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: Aljabar Boolean
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA150-272.5 Algebra
Q Science > QA Mathematics > QA9-10.3 Mathematical Logic
Divisions: 08. Fakultas Sains dan Teknologi > Matematika
Creators:
CreatorsNIM
ROEDY SUKATON, 088610388UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorLILY RATNA P. MAHMUD MZ, Dra.UNSPECIFIED
Thesis advisorEKO TJAHJONO, Drs.UNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 05 Jul 2017 20:38
Last Modified: 05 Jul 2017 20:38
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/58144
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item