ANALISIS VARIABEL-VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENGHIMPUNAN DANA MELALUI TABUNGAN PADA BANK "X" DI SURABAYA

ERY SOERYO SASMITO, 049110033/M (1994) ANALISIS VARIABEL-VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENGHIMPUNAN DANA MELALUI TABUNGAN PADA BANK "X" DI SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK MM 14.94 Sas A(1994).pdf

Download (184kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari berbagai uraian dan pembahasan pada bab-bab terdahulu dapat ditarik kesimpulan bahwa : 1. Hipotesis butir pertama terbukti, yakni biaya promosi produk penghimpun dana, tingkat suku bunga produk penghimpun dana, jumlah kantor cabang dan jumlah produk tabungan penghimpun dana secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang bermakna terhadap perubahan dana yang berhasll dihimpun melalui produk tabungan.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KK MM 14.94 Sas a
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran, peningkatan penghimpunan dana
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
ERY SOERYO SASMITO, 049110033/MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorChoesni Abdulkarim, Drs., Ec., MSc.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 17 Jul 2017 21:36
Last Modified: 17 Jul 2017 21:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/59020
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item