PENEGAKAN HUKUM PADA KEJAHATAN PENDANAAN TERORISME DALAM PERSPEKTIF HUKUM INTERNASIONAL DAN HUKUM NASIONAL

RR. ADINDA IMIPRASASTI, 031111139 (2014) PENEGAKAN HUKUM PADA KEJAHATAN PENDANAAN TERORISME DALAM PERSPEKTIF HUKUM INTERNASIONAL DAN HUKUM NASIONAL. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
FH. 105-17 Imi p abstrak.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text (fulltext)
FH. 105-17 Imi p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Skripsi ini berjudul ” Penegakan Hukum Kejahatan Pendanaan Terorisme dalam Perspektif Hukum Internasional dan Hukum Nasional”, yang dalam penulisannya digunakan metode penelitian yang bersifat yuridis normatif, dengan menggunakan pendekatan undang–undang (Statute Approach) dan pendekatan konseptual (Conceptual Approach. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah: Termasuk dalam kualifikasi apakah tindak pidana terorisme dan pendanaannya dalam hukum internasional? Bagaimana aturan hukum internasional dan nasional mengenai tindak pidana terorisme dan pendanaannya? Bagaimana penegakan hukum terhadap pelaku yang mendanai kegiatan terorisme? Dari pendekatan tersebut dihasilkan bahwa dalam rumusan masalah yang pertama kejahatan pendanaan terorisme tidak dapat di kategorikan sebagai kejahatan internasional karena element of crimes dari kejahatan pendanaan terorisme belum memenuhi karakteristik kejahatan internasional. Sedangkan pada rumusan masalah yang kedua penegakan hukum kepada pelaku Kata Kunci : Terorisme, Pendanaan Terorisme, Penegakan Hukum pada Kejahatan Terorisme, Terorisme dan Pendanaannya dalam Hukum Internasional.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FH. 105-17 Imi p
Uncontrolled Keywords: Terorisme, Pendanaan Terorisme, Penegakan Hukum pada Kejahatan Terorisme, Terorisme dan Pendanaannya dalam Hukum Internasional.
Subjects: J Political Science > JX International law
Divisions: 03. Fakultas Hukum
Creators:
CreatorsNIM
RR. ADINDA IMIPRASASTI, 031111139UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorLina Hastuti, Dr., S.H., M.H.UNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 20 Jul 2017 22:05
Last Modified: 20 Jul 2017 22:05
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/59302
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item