Isnaeni, NIDN. 0013015603 (2010) Makna dan Implementasi Excellence with morality bagi dunia pendidikan. Airlangga University Press, Surabaya. ISBN 978-979-1330-64-0
|
Text
Buku Makna dan Implementasi.pdf Download (189kB) | Preview |
|
Text (PEER REVIEW)
1_Peer Review NURUL HARTINI_Revisi.pdf Download (2MB) |
Abstract
Memaknai icon Excellence with Morality khususnya dalam dunia pendidikan, tidaklah sesederhana saat kita meneetuskan icon tersebut. Beberapa kata kunci yang memuat elemen sangat kompleks, menyebabkan icon tersebut tidak terlalu mudah untuk diimplementasikan. Telaah mendalam dan intensif diperlukan untuk menterjemahkan icon tersebut seeara terintegrasi, sehingga dapat diimplementasikan secara rasional inline dengan visi, misi, tujuan, dan strategi institusi pendidikan yang mengadopsinya. Buku ini disusun untuk memberikan kontribusi dalam bentuk tracer study melalui identifikasi fakta, yang berhasil ditemukenali di masyarakat khususnya kalangan akademisi. Hal ini dipadukan dengan telaah terhadap hakikat tugas pokok, fungsi, dan peran para pakar dan/atau institusi yang membidani Jahirnya para praktisi dan i1muwan, diharapkan kita dapat menguak tabir yang menyelubungi jalan menuju realisasi Excellence with Morality dalam setiap area sistem pendidikan. Dengan kesadaran tinggi bahwa para pakar merupakan output proses pendidikan, yang setelah terjun ke masyarakat memikul tanggung jawab penuh dalam menyelesaikan problematika bangsa, maka beberapa aspek terkait proses pendidikan dibahas dalam buku ini.
Item Type: | Book | ||||
---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | ETIKA; PSIKOLOGI PENDIDIKAN; ETHIC; EDUCATIONAL PSYCHOLOGY | ||||
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BJ Ethics L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB1050.9-1091 Educational psychology |
||||
Creators: |
|
||||
Depositing User: | Ika Rudianto | ||||
Date Deposited: | 15 Aug 2017 16:12 | ||||
Last Modified: | 05 Mar 2020 06:44 | ||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60447 | ||||
Sosial Share: | |||||
Actions (login required)
View Item |