Makna dan Implementasi Excellence with morality bagi dunia pendidikan

Isnaeni, NIDN. 0013015603 (2010) Makna dan Implementasi Excellence with morality bagi dunia pendidikan. Airlangga University Press, Surabaya. ISBN 978-979-1330-64-0

[img]
Preview
Text
Buku Makna dan Implementasi.pdf

Download (189kB) | Preview
[img] Text (PEER REVIEW)
1_Peer Review NURUL HARTINI_Revisi.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Memaknai icon Excellence with Morality khususnya dalam dunia pendidikan, tidaklah sesederhana saat kita meneetuskan icon tersebut. Beberapa kata kunci yang memuat elemen sangat kompleks, menyebabkan icon tersebut tidak terlalu mudah untuk diimplementasikan. Telaah mendalam dan intensif diperlukan untuk menterjemahkan icon tersebut seeara terintegrasi, sehingga dapat diimplementasikan secara rasional inline dengan visi, misi, tujuan, dan strategi institusi pendidikan yang mengadopsinya. Buku ini disusun untuk memberikan kontribusi dalam bentuk tracer study melalui identifikasi fakta, yang berhasil ditemukenali di masyarakat khususnya kalangan akademisi. Hal ini dipadukan dengan telaah terhadap hakikat tugas pokok, fungsi, dan peran para pakar dan/atau institusi yang membidani Jahirnya para praktisi dan i1muwan, diharapkan kita dapat menguak tabir yang menyelubungi jalan menuju realisasi Excellence with Morality dalam setiap area sistem pendidikan. Dengan kesadaran tinggi bahwa para pakar merupakan output proses pendidikan, yang setelah terjun ke masyarakat memikul tanggung jawab penuh dalam menyelesaikan problematika bangsa, maka beberapa aspek terkait proses pendidikan dibahas dalam buku ini.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: ETIKA; PSIKOLOGI PENDIDIKAN; ETHIC; EDUCATIONAL PSYCHOLOGY
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BJ Ethics
L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB1050.9-1091 Educational psychology
Creators:
CreatorsNIM
Isnaeni, NIDN. 0013015603UNSPECIFIED
Depositing User: Ika Rudianto
Date Deposited: 15 Aug 2017 16:12
Last Modified: 05 Mar 2020 06:44
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60447
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item