DIREKTORI ONLINE PERUMAHAN SE-JAWA

EVVE WIDIARARE PUTRI, 071310113045 (2016) DIREKTORI ONLINE PERUMAHAN SE-JAWA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT FV TP 17-17 Put d.pdf
Restricted to Registered users only

Download (970kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan dan kebutuhan informasi saat ini sangat pesat dan dapat diperoleh dengan berbagai cara. Pencarian informasi yang cepat, tepat dan efektif sangatlah dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan informasi setiap penggunanya. Sehingga dengan itu penulis membuat produk direktori online mengenai perumahan yang menyajikan informasi kepada pengguna., salah satunya dapat melakukan penulusaran ataupun pengelolaan informasi elektronik yang diakses melaului media internet. Penulusaran informasi ini menggunakan direktori online “Perumahan di Jawa” yang telah penulis buat dan sajikan untuk pengguna di www.directorionlineperumahansejawa.wordpress.com. Dan diharapkan website ini dapat bermanfaat untuk seluruh pengguna yang akan membeli rumah di perumahan yang ada di Jawa. Berdasrkan proses pembutan website ini dapat disimpulkan bahwa: 1. Pada website ini dapat bermanfaat untuk seluruh pengguna dalam melakukan penelusuran informasi berkaitan dengan perumahan yang ada di Jawa, yang dibagi menjadi sub bagiannya nama provinsi yang ada di Jawa dan sub sub bagiannya yaitu kota lokasi perumahan. 2. Informasi yang ada pada direktori online ini dapat digunakan sebagai rujukan untuk pengguna apabila ingin melihat wesite perumahan yang ada di Jawa, dan dapat diakui kebenarannya karena bersumber pada website resmi nama perumahan yang termuat dalam direktori ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV TP 17/17 Put d
Uncontrolled Keywords: Direktori, Online, Perumahan
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > Class directories by subject in B-Z
N Fine Arts > NA Architecture > NA7100-7884 Domestic architecture. Houses. Dwellings
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
EVVE WIDIARARE PUTRI, 071310113045UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEndang Fitriyah Mannan, S.Sos., M.Hum.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 24 Aug 2017 18:08
Last Modified: 24 Aug 2017 18:08
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60905
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item