MEMORI ORGANISASI GURU BESAR DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA

LUSYIDA AMELIA, 151411313025 (2017) MEMORI ORGANISASI GURU BESAR DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT FV TP 20-17 Ame m.pdf
Restricted to Registered users only until 25 August 2020.

Download (734kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Produk Memori Organisasi yang diciptakan oleh penulis ini merupakan salah satu penyedia informasi yang menelusur mengenai Guru Besar di Universitas Negeri Surabaya. Didalam produk ini terdapat beberapa data maupun informasi mengenai guru besar tersebut yang dilengkapi dengan arsip pendukungnya. Dimana diketahui bahwa data maupun informasi mengenai guru besar tersebut didapatkan oleh penulis dari beberapa sumber terpercaya yakni pada bidang Kearsipan, Humas dan Kepegawaian di Universitas Negeri Surabaya sehingga informasi yang disajikan valid. Produk ini diciptakan secara ringkas dan praktis untuk dapat diakses oleh masyarakat dengan mudah karena dikemas dan disajikan berupa 2 (dua) jenis atau bentuk, yakni kliping manual dan elektronik. Dimana produk yang berupa kliping manual dapat diakses pada bidang kearsipan Universitas Negeri Surabaya, sedangkan untuk produk yang berupa kliping elektronik dapat diakses melalui alamat website penulis. Berdasarkan pembuatan produk ini, dapat disimpulkan bahwa: 1. Memori organisasi ini memuat data dan informasi mengenai guru besar di Universitas Negeri Surabaya mulai dari pertama hingga sekarang yakni tahun 2016 yang dimana guru besar tersebut berasal dari berbagai macam fakultas yang ada pada Universitas tersebut. 2. Setiap data maupun informasi mengenai produk tersebut berisi foto personal guru besar, foto pada waktu pengukuhan guru besar, cv (curriculum vitae) guru besar, surat keputusan pengangkatan jabatan sebagai guru besar, dan teks pidato yang dibacakan pada saat pengukuhan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV TP 20/17 Ame m
Uncontrolled Keywords: Memori Organisasi, Guru Besar, Universitas
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories
L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB3497-3499 Hygiene in universities and colleges
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
LUSYIDA AMELIA, 151411313025UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDessy Harisanty, S.Sos., M.A.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 24 Aug 2017 18:18
Last Modified: 24 Aug 2017 18:18
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60911
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item