ADMINISTRASI PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN OLEH CUSTOMER RELATIONSHIP COORDINATOR DI AUTO 2000 WARU

SABRINA PUTRI DEWATI, 041210513003 (2016) ADMINISTRASI PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN OLEH CUSTOMER RELATIONSHIP COORDINATOR DI AUTO 2000 WARU. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.MPK.37 17 Dew a.pdf

Download (274kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.MPK.37 17 Dew a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Simpulan dari deskripsi hasil Praktik Kerja Lapangan mengenai Strategi Customer Relationship Management pada Auto 2000 Waru adalah: . 1). Auto 2000 Waru melakukan follow up guna mengetahui keluhan pelanggan merupakan suatu strategi yang memiliki hasil maksimal. Karena perusahaan bisa langsung mengerti keluhan dan saran dari pelanggan yang berguna untuk peningkatan mutu kualitas pelayanan di kemudian hari. .2). Semua pihak di dalam Auto 2000 mulai dari Kepala Cabang hingga Security ikut bertanggung jawab atas penerapan strategi. Dimana setiap karyawan bertugas untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan sesuai dengan visi dan misi Auto 2000.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.MPK.37/17 Dew a
Uncontrolled Keywords: administrasi, keluhan, pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ2240-5908 Revenue. Taxation. Internal revenue > HJ5309-5510 Administrative fees. User charges. License fees
L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB2300-2430 Higher education > LB2341-2341.95 Supervision and administration. Business management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran
Creators:
CreatorsNIM
SABRINA PUTRI DEWATI, 041210513003UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFebriana Wurjaningrum, SE., MT.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 09 Oct 2017 15:53
Last Modified: 09 Oct 2017 15:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/63058
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item