PELAKSANAAN STANDAR OPERASI PELAYANAN SERVICE ASSISTANT DALAM MEMBERIKAN LAYANAN PADA PT. BPD JAWA TIMUR KANTOR CABANG PEMBANTU WARU SIDOARJO

ISMI RORO ASIH, 151410913048 (2017) PELAKSANAAN STANDAR OPERASI PELAYANAN SERVICE ASSISTANT DALAM MEMBERIKAN LAYANAN PADA PT. BPD JAWA TIMUR KANTOR CABANG PEMBANTU WARU SIDOARJO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PBK.21 17 Asi p.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PBK.21 17 Asi p.pdf
Restricted to Registered users only until 24 October 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan pada bab sebelumnya, dapat ditarik kesimpulan. Bahwa tugas pokok perbankan adalah memanfaatkan dana masyarakat yang telah dihimpun untuk disalurkan kembali kepada masyarakat melalui berbagai jenis layanan. Kualitas pelayanan service assistant yang diberikan kepada nasabah Bank Jatim dirasa sangat penting.. Peranan service assistant sangat berpengaruh dalam dunia perbankan. Seorang Service assistant harus memiliki kemampuan melayani nasabah secara tepat dan cepat serta memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Service assistant yang baik harus diikuti dengan tersedianya sarana dan prasarana yang mendukung kecepatan, ketepatan, dan keakuratan pekerjaannya sebagai pintu pertama dalam melayani nasabah. Selain itu, service assistant dituntut untuk memberikan pelayanan yang prima kepada nasabahnya, agar pelayanan yang diberikan dapat memberikan rasa puas terhadap nasabah. Untuk itu seorang service assistant harus meiliki dasardasar pelayanan yang kokoh seperti etiket pelayanan, pengenalan produk, dan dasar-dasar lainnya. Pelayanan yang diberikan akan berkualitas jika setiap petugas service assistant dibekali pengetahuan yang mumpuni mengenai dasar-dasar pelayanan yang sesuai dengan bidang pekerjaan yang akan dihadapinya, termasuk dalam kemampuannya menguasai pengetahuan tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan dan produk yang ditawarkan oleh Bank Jatim.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PBK.21/17 Asi p
Uncontrolled Keywords: service assistant, sop, layanan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
ISMI RORO ASIH, 151410913048UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorYossy Imam Candika, SE., MSM.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 23 Oct 2017 18:49
Last Modified: 23 Oct 2017 18:49
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/64532
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item