DIFA MUBAROQ, 151410913008 (2017) “PERAN DIVISI EDUKASI DAN PERLINDUNGAN KONSUMEN (EPK) OTORITAS JASA KEUANGAN KANTOR REGIONAL IV UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PELAKU USAHA JASA KEUANGAN DI JAWA TIMUR”. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PBK.31 17 Mub p.pdf Download (174kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PBK.31 17 Mub p.pdf Restricted to Registered users only until 24 October 2020. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Program Literasi Keuangan di bidang perbankan merupakan tanggung jawab bersama antara OJK dengan Bank Umum/BPR dan BPRS. Literasi keuangan dilakukan agar masyarakat lebih paham dan mengenal seputar produk dan jasa bank yang digunakan, agar tidak ada kesalah pahaman dikemudian hari. Perlu dibangun sinergi yang baik antara OJK KR IV dan Bank Umum/BPR dan BPRS agar kegiatan berjalan dengan baik. Untuk itu perlu ada acuan atas kegiatan tersebut, yakni berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 76 /Pojk.07/2016 Tentang Peningkatan Literasi Dan Inklusi Keuangan Di Sektor Jasa Keuangan Bagi Konsumen Dan/Atau Masyarakat Rencana Literasi Keuangan pada Pasal 10 untuk program literasi keuangan yang lebih baik.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PBK.31/17 Mub p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | edukasi, perlindungan, konsumen | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 23 Oct 2017 20:57 | ||||||
Last Modified: | 23 Oct 2017 20:57 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/64578 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |