FATIKHAH KHOIRO INSANA, 151410613068 (2017) SISTEM PENDAPATAN JASA SERVIS BENGKEL PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK – TOYOTA SALES OPERATION (TSO) AUTO 2000 CABANG KENJERAN SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.A.80 17 Ins s.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.A.80 17 Ins s.pdf Restricted to Registered users only until 31 October 2020. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan hasil pengamatan penulis dalam Praktik Kerja Lapangan dapat ditarik kesimpulan dari uraian hasil deskripsi PKL dan pembahasan mengenai penerapan sistem pendapatan jasa servis bengkel pada PT. Astra International Tbk. cabang Kenjeran telah terlaksana cukup baik, maka dapat dijelaskan sebagai berikut : a. Dokumen yang Digunakan Dokumen-dokumen yang digunakan dalam sistem pendapatan servis bengkel Auto 2000 cabang Kenjeran sudah lengkap karena terdapat nomor urut tercetak dan diarsip. b. Fungsi yang Terkait Sistem pendapatan jasa servis di Auto 2000 cabang Kenjeran menunjukkan bahwa fungsi yang terkait sudah berjalan dengan baik karena masing masing fungsi dijalankan orang yang berbeda.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.A.80/17 Ins s | ||||||
Uncontrolled Keywords: | pendapatan, jasa servis, bengkel | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance.Corporation finance |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Akuntansi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 30 Oct 2017 21:33 | ||||||
Last Modified: | 30 Oct 2017 21:33 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65184 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |