GUSTI AYU ARIMBY, 151410813073 (2017) IMPLEMENTASI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN COMMERCIAL MARKETING PADA BRAND AWARENESS EXECUTIVE CLASS PASSENGER TRANSPORT: STUDI KASUS PADA KOMERSIAL PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 7 MADIUN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.22 17 Ari i.pdf Download (32kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.22 17 Ari i.pdf Restricted to Registered users only until 1 November 2020. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan pembahasan dan hasil penelitian promosi PT. Kereta ApiIndonesia (Persero) Daop 7 Madiun dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Beberapa faktor yang menjadikan masih kecilnya volume penumpang khususnya kelas eksekutif (non tarif khusus) di PT KAI Daop 7 Madiun antara lain : masih kurangnya antusiasme masyarakat Madiun untuk menjadikan kereta api sebagai kebutuhan transportasi masal utama, tingkat UMK (Upah Minimum Kota) Madiun yang masih kecil daripada kota besar lainnya, belum ada rangkaian kereta eksekutif yang stasiun keberangkatan awalnya dari Madiun, masyarakat masih beropini bahwa naik kereta api itu “masih ribet”.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM.22/17 Ari i | ||||||
Uncontrolled Keywords: | commercial marketing, komunikasi, pemasaran | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 31 Oct 2017 21:24 | ||||||
Last Modified: | 31 Oct 2017 21:24 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65319 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |