BILQIS RONA PRAVYLIA, 151410813041 (2017) IMPLEMENTASI TRADE SHOW AND EXHIBITION SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PELANGGAN PASAR BISNIS (Studi Kasus: Komoditi Kopi PT Perkebunan Nusantara XII). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.24 17 Pra i.pdf Download (36kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.24 17 Pra i.pdf Restricted to Registered users only until 1 November 2020. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
PT Perkebunan Nusantara XII merupakan perusahaan yang bergerak pada pasar bisnis. Konsumen kopiPT Perkebunan Nusantara XII dibagi menjadi dua kategori, yaitu pembeli lokal dan pembeli luar negeri (yang melakukan pembelian secara ekspor),yang terbatas dengan pembeli yang sudah terdaftar menjadi mitra PT Perkebunan Nusantara XII atau PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara dan merupakan pembeli berbadan hukum, bukan perseorangan. Kuantitas penjualan yang dilakukan juga berbeda dari pasar konsumen, karena jumlahnya yang relatif banyak.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM.24/17 Pra i | ||||||
Uncontrolled Keywords: | media, komunikasi, pemasaran, pelanggan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 31 Oct 2017 21:41 | ||||||
Last Modified: | 31 Oct 2017 21:41 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65327 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |