IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI VOUCHER BBK PADA PT PERTAMINA PERSERO

LARISSA ORLENA ALAMANDA, 151410813026 (2017) IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI VOUCHER BBK PADA PT PERTAMINA PERSERO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.59 17 Ala i.pdf

Download (28kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.59 17 Ala i.pdf
Restricted to Registered users only until 2 November 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

PT Pertamina Persero mengeluarkan alat promosi untuk pembelianbahan bakar yaitu voucher BBK (Bahan Bakar Khusus). Voucher BBK dapat digunakan secara praktis dan fleksibel. Voucher BBK hanya dapat digunakan untuk pembelian BBK Pertamax Series, Pertalite, dan Dexlite dan penukarannya hanya terdapat pada SPBU COCO. Bauran promosi yang dilakukan PT Pertamina Persero yaitu iklan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi, pemasaran langsung dan interaktif, acara dan pengalaman, dan promosi melalui saluran atau media. Menurut teori Kotler dan Keller, PT Pertamina Persero melakukan semua bauran promosi untuk penjualan voucher BBK.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.59/17 Ala i
Uncontrolled Keywords: bauran, promosi, voucher
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
LARISSA ORLENA ALAMANDA, 151410813026UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorMaurisia Putri Permatasari, SE., MSc.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 01 Nov 2017 17:42
Last Modified: 01 Nov 2017 17:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65439
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item