LARISSA ORLENA ALAMANDA, 151410813026 (2017) IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI VOUCHER BBK PADA PT PERTAMINA PERSERO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.59 17 Ala i.pdf Download (28kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.59 17 Ala i.pdf Restricted to Registered users only until 2 November 2020. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
PT Pertamina Persero mengeluarkan alat promosi untuk pembelianbahan bakar yaitu voucher BBK (Bahan Bakar Khusus). Voucher BBK dapat digunakan secara praktis dan fleksibel. Voucher BBK hanya dapat digunakan untuk pembelian BBK Pertamax Series, Pertalite, dan Dexlite dan penukarannya hanya terdapat pada SPBU COCO. Bauran promosi yang dilakukan PT Pertamina Persero yaitu iklan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi, pemasaran langsung dan interaktif, acara dan pengalaman, dan promosi melalui saluran atau media. Menurut teori Kotler dan Keller, PT Pertamina Persero melakukan semua bauran promosi untuk penjualan voucher BBK.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM.59/17 Ala i | ||||||
Uncontrolled Keywords: | bauran, promosi, voucher | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 01 Nov 2017 17:42 | ||||||
Last Modified: | 01 Nov 2017 17:42 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65439 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |