KEY SUCCESS FACTOR MUSLIMAH DALAM BERWIRAUSAHA

MUHAMMAD MUHTADIN KHOLIL, 040810277 (2013) KEY SUCCESS FACTOR MUSLIMAH DALAM BERWIRAUSAHA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-kholilmuha-29445-5.abstr-k.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
MUHAMMAD MUHTADIN KHOLIL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui key success factor muslimah dalam berwirausaha. Diharapkan dengan adanya penelitian ini dapat memotivasi muslimah untuk berwirausaha dan memiliki peranan dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian, dan muslimah dapat memahami faktor-faktor kunci kesuksesan dalam berwirausaha sesuai Syariah Islam. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan observasi langsung kepada objek penelitian. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif deskriptif yaitu menarasikan hasil-hasil wawancara dan observasi langsung. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa key success factor para muslimah dalam berwirausaha adalah menjaga keutuhan komitmen, mempunyai mimpi dan target untuk direalisasikan, mengerjakan amalan-amalan sunah, do’a orang tua dan sedekah, ketekunan/keuletan, dan kerjasama antara karyawan dan pengusaha.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK - 2 FEB. EI. 82 - 13 Kho k
Uncontrolled Keywords: ENTREPRENEURSHIP
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB615-715 Entrepreneurship
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsNIM
MUHAMMAD MUHTADIN KHOLIL, 040810277UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAri Prasetyo, S.E., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 15 Jan 2014 12:00
Last Modified: 27 Jul 2016 05:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6805
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item