ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DEWASA DALAM PEMBELIAN ACTION FIGURE

HANUNG PRASETYA NUGRAHA (2018) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DEWASA DALAM PEMBELIAN ACTION FIGURE. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (32kB) | Preview
[img] Text (full text)
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 13 February 2021.

Download (1MB)

Abstract

Industri mainan saat ini merupakan industri yang memiliki potensi keuntungan yang besar. Segmen pasar dari industri mainan adalah anak-anak dan orang dewasa. Perusahaan mainan yang paling terkenal adalah Hasbro, Mattel dan Bandai. Motivasi seseorang dalam mengoleksi action figure bisa berdasarkan diri sendiri dan dari sosial dimana orang tersebut bergaul yang membuat seseorang melakukan keputusan untuk membeli action figure serta mengoleksinya. Perilaku konsumen selain motivasi, siapa saja yang memengaruhi keputusan para kolektor membeli dan mengumpulkan action figure itu juga merupakan faktor penting dalam meneliti perilaku konsumen. Sehingga perlu diteliti lebih lanjut mengenai segala hal perilaku para kolektor sebelum dan sesudah membeli action figure

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK MM 18/18 Nug a
Uncontrolled Keywords: Perilaku Pembelian, Motivasi pembelian, Action Figure, Industri Mainan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
HANUNG PRASETYA NUGRAHANIM041424353040-MM
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTanti Handriana, Dr.,SE.,M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 12 Feb 2018 23:41
Last Modified: 12 Feb 2018 23:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/69712
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item