NOORISTI MOUREENA CLOUDY, 071311733066 (2017) MAKNA KONSUMERISME BAGI WANITA ENDORSE ONLINE SHOP di SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FIS.ANT.23 18 Clo m.pdf Download (131kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FIS.ANT.23 18 Clo m.pdf Restricted to Registered users only until 27 February 2021. Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text (JURNAL)
JURNAL_FIS.ANT.23 18 Clo m.pdf Download (513kB) | Preview |
Abstract
Modernisasi merupakan suatu proses perkembangan zaman dari tradisional menuju ke masyarakat masa kini atau modern. Negara – negara di dunia seperti di Indonesia saat ini telah memasuki tahap pemikiran yang sangat modern. Adanya pihak-pihak yang menciptakan alat modern yang efisien dan praktis seperti layaknya dikehidupan kita sehari-hari dan mengakibatkan kehidupan di zaman sekarang semakin modern. Modernisasi dapat dikatakan suatu proses perkembangan masyarakat dari tradisional menjadi masyarakat modern, dimana proses tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dimasa yang akan datang. Budaya konsumerisme merupakan gaya hidup yang memahami bahwa dengan memiliki barang mewah adalah sebuah kebahagian yang telah mereka ciptakan sendiri. Budaya ini sangat marak di masyarakat modern saat ini, mereka yang memiliki perilaku konsumtif mengukur kebahagiaannya dengan materi. Seperti saat ini banyak sekali social media yang diambil alih menjadi toko online untuk berjualan barang-barang yang tren saat ini, dengan adanya toko online menarik minat para masyarkat unutk menjadi masayarakat modern dengan cara yang praktis. Konsumerime merupakan pola gaya hidup hedonism dengan cara melampiaskan kebahagiaannya dengan adanya materi lebih yang mereka miliki. Perkembangan hedonism dikalangan masyarakat berawal dari masyakarat yang memiliki materi berlebih dan membelanjakan uangnya dengan membeli barang-barang branded untuk menyenangkan dirinya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FIS.ANT.23/18 Clo m | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Makna Konsumerisme, Fashion, Branded | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG3691-3769 Credit. Debt. Loans H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology > HV697-4959 Protection, assistance and relief > HV697-3024 Special classes > HV1442-1448 Women |
||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Antropologi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 26 Feb 2018 19:49 | ||||||
Last Modified: | 26 Feb 2018 19:49 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/70129 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |