ANALISA PERKEMBANGAN PEMASARAN PRODUK BSM TABUNGAN INVESTA CENDEKIA (BANCASSURANCE) DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP SAMPANG

RAHMI HILALIYAH, 041210413012 (2015) ANALISA PERKEMBANGAN PEMASARAN PRODUK BSM TABUNGAN INVESTA CENDEKIA (BANCASSURANCE) DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP SAMPANG. Universitas Airlangga. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PBK.07 16 Hil a.pdf

Download (45kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PBK.07 16 Hil a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan kehidupan manusia yang selalu berubah dari waktu ke waktu membawa konsekuensi perubahan tuntutan dalam kehidupan. Perubahan kehidupan manusia dapat terjadi karena perubahan umur, perubahan pendidikan, perubahan penghasilan, maupun perubahan sosial sehingga mau tidak mau juga harus merubah pola kehidupannya yang disesuaikan dengan kondisi yang melingkupinya. Tidak terlepas dari hubungannya dengan bank, maka tuntutan akan kebutuhan pelayanan bank juga terkait erat dengan tingkat perkembangan masyarakat sebagai konsumen jasa perbankan (Irsyad, 2008: 1) Menurut Irsyad (2008: 2) menjelaskan bahwa setiap produk memiliki batas daur hidup, tidak terkecuali produk perbankan. Untuk itu perbankan senantiasa dituntut mampu menghasilakn produk sesuai dengan tuntutan kebutuhan nasabahnya. Perbankan tidak dapat hanya dengan menggunakan sumberdaya yang dimilikinya saja dalam membangun produk baru, tetapi juga dapat dengan memanfaatkan sumberdaya yang ada di luar perusahaan dengan cara menjalin kerjasama dalam bentuk aliansi. Salah satu bentuk kerjasama yang sekarang ini sedang marak di Indonesia adalah bentuk aliansi antara perusahaan perbankan dengan perusahaan asuransi. Kerjasama dalam menggabungkan produk perbankan dan produk asuransi ini kemudian dikenal dengan istilah Bancassurance.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 FV.PBK.07/16 Hil a
Uncontrolled Keywords: pemasaran produk, analisa, perkembangan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P302-302.87 Discourse analysis
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
RAHMI HILALIYAH, 041210413012UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorWisudanto, SE., MM.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 21 Mar 2018 17:44
Last Modified: 21 Mar 2018 17:44
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/71087
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item