DIREKTORI ONLINE JASA MANAJEMEN PARKIR SE-ASIA TENGGARA

RAMADANA DIMAS ANUGRAH, 151511313041 (2018) DIREKTORI ONLINE JASA MANAJEMEN PARKIR SE-ASIA TENGGARA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
FV.TP. 26-18 Anu d Abstrak.pdf

Download (27kB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
FV.TP. 26-18 Anu d.pdf
Restricted to Registered users only until 15 May 2021.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Seiring berkembangnya kemajuan zaman di era informasi ini, masyarakat membutuhkan segala jenis informasi yang lengkap, valid dan akurat. Salah satu media yang memuat berbagai macam informasi adalah media online. Media online menjadi salah satu media yang sering digunakan oleh masyarakat sebagai alat dalam proses pemenuhan kebutuhan informasi. Parkir adalah tempat untuk pemberhentian kendaraan dalam kurun waktu tertentu, sesuai dengan kebutuhan pengendara. Sistem pengelolaan parkir yang kacau-balau dan cenderung tidak proporsional akan mengurangi rasa aman dan kenyamanan bagi pengguna sarana parkir tersebut. Dengan berbagai macam persoalan tersebut, mulai bermunculan pula perusahaan yang menyediakan jasa manajemen parkir. Jasa manajemen parkir merupakan jasa yang memberikan kemampuan untuk menyediakan, mengelola serta melakukan pemeliharaan terkait segala hal dan aspek perparkiran yang meliputi keseluruhan strategi parkir. Penulis membuat Tugas Akhir berupa website Direktori Online Jasa Manajemen Parkir se-Asia Tenggara, penulis memilih tema tersebut karena melihat adanya kebutuhan informasi dari masyarakat utamanya para pengelola atau pemilik properti yang menyediakan fasilitas parkir terhadap jasa manajemen parkir. Pembuatan produk ini menggunakan sistem manajemen konten milik WordPress. Produk ini memuat informasi mengenai profil perusahaan, alamat, kontak, website resmi, layanan serta klien yang pernah ditangani. Direktori Online Jasa Manajemen Parkir se- Asia Tenggara memiliki sistem yang mudah digunakan oleh pengguna, seperti kolom pencarian dan kategori menu yang disusun berdasarkan sistem klasifikasi wilayah, penghargaan dan layanan valet. Website ini tidak memuat semua perusahaan penyedia jasa manajemen parkir, hal ini disebabkan oleh adanya perusahaan jasa manajemen parkir yang belum mempunyai website maupun adanya perusahaan yang memiliki website, namun website tersebut dirasa masih kurang kredibel.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.TP. 26-18 Anu d
Uncontrolled Keywords: Direktori Online, Jasa, Parkir, Jasa Manajemen Parkir.
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
RAMADANA DIMAS ANUGRAH, 151511313041UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDyah Puspitasari, S.Kom., M.HUmUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 14 May 2018 18:42
Last Modified: 14 May 2018 18:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/72304
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item