GHILMAN AZKA EL RAYYAN, 151510813044 (2018) Upaya Negosiasi PT. Taksa Hutama Ras Dalam Menjual Paket Wisata Terhadap Customer. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (abstrak)
abstrak.pdf Download (217kB) | Preview |
|
Text (fulltext)
fv pm 17 18 Ray u.pdf Restricted to Registered users only until 20 September 2021. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Persiapan Persiapan yang dilakukan staff mareting PT.Taksa Hutama Ras adalah mengutamakan dan menjaga penampilan serta mempersiapkan alat bantu untuk negosiasi terhadap calon pelanggan. Penawaran Paket Wisata PT. Taksa Hutama Ras Staff marketing melakukan penawaran paket wisata terhadapa calon pelanggan dan memperkenalkan komponen-komponen paket wisata yang di sediakan oleh PT.Taksa Hutama Ras. Proses Negosiasi Antara Staff dan Konsumen Konsumen yang mengalami keraguan terhadap paket wisata yang telah dipilih di karenakan adanya halangan terhadap hari yang sudah di tentukan, lalu pihak staff marketing PT.Taksa Hutama Ras mengajak untuk bertemu terlebih dahulu supaya ntpermasalahan yang dialami calon pelanggan bisa menemukan solusi agar terciptanya win-win solution.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PM 17/18 Ray u | ||||||
Uncontrolled Keywords: | negosiasi | ||||||
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 20 Sep 2018 13:51 | ||||||
Last Modified: | 20 Sep 2018 13:51 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74009 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |