DHENDY SATRYA NUGRAHA, 041311233300 (2018) PENGARUH ESTETIKA FOTO OUTDOOR DAN INDOOR STUDIO TERHADAP BRAND CREDIBILITY, LIKING OF THE IMAGE, WORD-OFMOUTH INTENTION, DAN BRAND ATTITUDE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK .pdf Download (20kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
B 154-18 Nug p.pdf Restricted to Registered users only until 1 October 2021. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Studi ini meneliti efek dari perusahaan yang menerbitkan foto produk mereka dengan menggunakan, (a) estetika foto luar ruangan, di mana foto ini menggambarkan situasi kehidupan nyata dan muncul sebagai produk yang tampak asli dalam penggunaan kehidupan sehari-hari, atau (b) estetika foto studio dalam ruangan, pada sosial media yang berdasarkan pada gambar. Responden melihat akun Instagram dari merek fesyen menggunakan salah satu dari dua gaya estetika secara terpisah. Hal ini menunjukkan bahwa di media sosial, foto studio dalam ruangan dan foto luar ruangan dapat memengaruhi sikap terhadap merek dan niat untuk merekomendasikan orang lain untuk mengikuti akun Instagram. Ini merupakan efek dari menyukai gambar dan peningkatan kredibilitas merek saat mempublikasikan foto.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.154/18 Nug p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Estetika, Kredibilitas merek, Kesukaan pada gambar, Niat dari mulut ke mulut, Sikap terhadap merek. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62.2-62.8 Management of special enterprises Q Science > QA Mathematics > QA76.575 Multimedia systems and Internet |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 01 Oct 2018 10:05 | ||||||
Last Modified: | 01 Oct 2018 10:05 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74183 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |