ANALISIS STRATEGI DAN IMPLEMENTASI SUSTAINABLE CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DI ASTRA INTERNATIONAL

HENITA RAHMAYANTI, 041524353010 (2018) ANALISIS STRATEGI DAN IMPLEMENTASI SUSTAINABLE CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DI ASTRA INTERNATIONAL. Thesis thesis, Fakultas ekonomi dan bisnis.

[img]
Preview
Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (188kB) | Preview
[img] Text (full text)
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 2 October 2021.

Download (3MB)

Abstract

Astra International (Group) menyakini bahwa CSR merupakan bagian yang terintegrasi dari strategi bisnis yang berkelanjutan, dimana orientasi bisnis tidak hanya pada aspek ekonomi/keuntungan saja, melainkan juga harus memikirkan dampak sosial dan lingkungan sehingga menjamin kelangsungan bisnis mereka ke depan dengan tetap menjamin kelangsungan hidup manusia di masa yang akan datang. Hal tersebut mereka buktikan dengan membawa nilai CSR dalam budaya organisasi, visi, misi serta di implementasikan sebagai kewajiban di seluruh perusahaan di group Astra International. Penelitian ini akan memaparkan bagaimana strategi & implementasi program CSR yang Sustainable (berkelanjutan) di Astra Internasional, Bagaimana strategi Astra International untuk bisa mendapatkan berbagai macam penghargaan Sustainable CSR dan Strategi apa yang harus dilakukan oleh Astra International kedepan untuk memastikan program CSR yang sustainable (berkelanjutan) bisa terus dijalankan di perusahaannya walaupun kedepan akan terjadi pergantian team di divisi Environment & Social Responsibility. Penelitian ini mengunakan metode kualitatif Konsistensi, dukungan penuh management, komitmen bersama yang kuat, sistem implementasi yang terarah, terukur dan terus berusaha menyempurnakan program sustainable corporate social responsibility Astra International (Group) inilah yang menjadi salah satu faktor yang mensupport bisnis mereka semakin berkembang dan bisa sustainable sampai saat ini. Berbagai macam pengakuan/penghargaan baik tingkat nasional maupun international terkait implementasi sustainable CSR ini sering Astra International dapatkan juga merupakan buah manis penerapan sustainable CSR ini.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK MM 50/18 Rah a
Uncontrolled Keywords: Sustainable Corporate Social Responsibility (CSR), The strategy and implementation analysis of Sustainable Corporate Social Responsibility (CSR), Astra International
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GE Environmental Sciences > GE300-350 Environmental management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
HENITA RAHMAYANTI, 041524353010UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorGancar Candra Premananto, Dr. ., SE., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 02 Oct 2018 14:03
Last Modified: 02 Oct 2018 14:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74264
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item