ARI SUBAKTI, 151510813035 (2018) STRATEGI PEMASARAN LANGSUNG PT. GOLDEN GLOBE MEDICA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (Abstrak)
abstrak.pdf Download (46kB) | Preview |
|
Text (Fulltext)
FV PM 41 18 Sub s.pdf Restricted to Registered users only until 5 October 2021. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pada akhir bab ini adalah kesimpulan dari hasil pengamatan mengenai strategi pemasaran langsung yang dilakukan oleh PT. Golden Globe Medica kesimpulan berdasarkan uraian di atas sebagai berikut : Kegiatan Strategi Pemasaran Langsung yang dilaksanakan PT Golden Globe Medica cabang Surabaya menggunakan 3 strategi yaitu Pemasaran Katalog, Telemarketing dan Situs Web. Pemasaran Katalog : PT. Golden Globe Medica membuat Katalog untuk menginformasikan produk terhadap konsumen Telemarketing : PT. Golden Globe Medica melakukan telemarketing ke dalam yaitu menerima pertanyaan dan pemesanan produk dan juga menerima komplain dari pelanggan melalui layanan call center. Situs Web: Hal hal yang dilakukan oleh PT. Golden Globe Medica yaitu memberikan penawaran produk secara online, mengupdate stok barang terbaru, dan Hot News seputar Perusahaan. sedangkan hal yang belum dijalankan oleh PT. Golden Globe Medica adalah membuat penawaran dalam bentuk E-Catalogue yang wajib dilakukan bila bertransaksi dengan Rumah Sakit milik Pemerintah.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PM 41/18 Sub s | ||||||
Uncontrolled Keywords: | pemasaran | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 05 Oct 2018 12:51 | ||||||
Last Modified: | 05 Oct 2018 12:51 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74336 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |