PENGGUNAAN BROSUR SEBAGAI MEDIA PROMOSI PT. SEMEN INDONESIA (Persero) Tbk.

Burhanuddin Ibrahim, 151510813053 (2018) PENGGUNAAN BROSUR SEBAGAI MEDIA PROMOSI PT. SEMEN INDONESIA (Persero) Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
abstrak.pdf

Download (157kB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
FV PM 47 18.pdf
Restricted to Registered users only until 9 October 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan permasalahan yang diangkat yaitu mengenai bentuk dan penyebaran brosur yang dilakukan oleh PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut:  Melalui analisis yang dilakukan terhadap brosur milik PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, mengenai kriteria brosur sebagai media promosi PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. Diketahui bahwa brosur tersebut telah dirasa sesuai dengan teori yang dikutip oleh Fittriandhari (2018:33-34) terkait kriteria sebuah brosur yang terbagi dalam 6 poin, antara lain: 1. Jenis dan ukuran huruf brosur 2. Penggunaan bahasa dalam brosur 3. Tulisan dan gambar pada brosur 4. Warna yang dipakai 5. Penyebaran brosur 6. Isi brosur Dari Analisis yang telah dilakukan, dapat diketahui brosur milik PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, sudah atau telah dirasa memenuhi setiap poin yang ada pada teori terkait kriteria brosur tersebut.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM 47/18 Ibr p
Uncontrolled Keywords: promosi; brosur
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Burhanuddin Ibrahim, 151510813053UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEdwin Fiatiano, S.sos., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 09 Oct 2018 10:29
Last Modified: 09 Oct 2018 10:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74342
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item