DINDA ELOK MUSTIKARINI, 151510813003 (2018) PERANAN IKLAN CETAK ( BROSUR ) PADA MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBUKA TABUNGAN PELAJAR “SIMPEL” PT. BANK TABUNGAN NEGARA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (Abstrak)
abstrak.pdf Download (41kB) | Preview |
|
Text (Fulltext)
fv pm 55 18 mus p.pdf Restricted to Registered users only until 22 October 2021. Download (3MB) | Request a copy |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa peranan iklan cetak (brosur) pada minat konsumen untuk membuka tabungan di Bank Tabungan Negara berperan besar. Hal ini terbukti dari hasil survei melalui kuesioner mengenai pemahaman calon nasabah terhadap penjelasan yang ada pada iklan cetak (brosur). Sebanyak 96 responden dari dua sekolah dasar yaitu SD Rahmat dan SDN Pakis III/370 menyatakan bahwa media cetak dapat menarik minat mereka untuk membuka tabungan di PT. Bank Tabungan Negara
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PM 55/18 Mus p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | iklan . konsumen | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 23 Oct 2018 11:09 | ||||||
Last Modified: | 23 Oct 2018 11:09 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74490 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |