Greta Maliang, 3477/FE (2013) Peranan House To House Team Bagi Perusahaan Unilever Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (264kB) |
||
|
Text (FULL TEXT)
FULL TEXT.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai Peranan House To House Team Bagi Perusahaan Unilever Indonesia. Sebagai satu perusahaan yang memproduksi barang-barang kebutuhan rumah tangga sehari-hari, maka Unilever Indonesia harus menggunakan saluran distribusi yang intensif Kemampuan finansiil yang cukup kuat memberikan Unilever Indonesia kesempatan yang besar untuk mempengaruhi saluran-saluran distribusi yang ada serta mempergunakanya. Karena Unilever Indonesia memproduksi barang-barang kebutuhan konsumen sehari-hari, maka pemakainya pun tersebar di mana-mana, di pelosok tanah air dalam. penyaluran barang-barangnya perusahaan untuk daerah-daerah yang agak jauh masuk atau sulit dicapai dibantu oleh para stockist sebagai pengganti Depot Penjualan, yang merupakan pusat distribusi dalam menyalurkan barang – barangnya melalui Wholesalers — Retailers - ke Consumers.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 171/79 Gre p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | MANAGEMENT | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Dwi Prihastuti | ||||||
Date Deposited: | 19 Jul 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 21 Jul 2016 07:19 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/7730 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |