PENGARUH KUALITAS LAYANAN PRODUK TABUNGAN SIMPEDES BRI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk DI TERAS BRI BABATAN

ILLIYIN DIHAN PRAMESWARI, 151510913016 (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN PRODUK TABUNGAN SIMPEDES BRI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk DI TERAS BRI BABATAN. Tugas Akhir D3 thesis, Fakultas Vokasi.

[img] Text (ABSTRAK)
FV.PBK.33-18 Pra p abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text (FULLTEXT)
FV.PBK.33-18 Pra p.pdf
Restricted to Registered users only until 14 January 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kualitas jasa layanan yang prima harus dimiliki oleh setiap bank. Kemudahan Jasa layanan perbankan dapat dirasakan dikota-kota besar seperti ibu kota provinsi dan kota-kota kecil. Akan tetapi nasabah Bank tidak selalu terdapat di kota, beberapa bank menggunakan sistem micro banking yang sasarannya adalah masyarakat di pelosok desa yang juga membutuhkan jasa layanan perbankan untuk menyimpan uang yang dimilikinya. Perusahaan yang membuka sistem micro banking juga harus meninjau sejauh mana kualitas jasa layanan agar nasabah yang memiliki rekening di bank tersebut dapat terus bertranksaksi. Tanggungjawab perusahaan dalam memberikan pelayanan kepada msyarakat dipelosok desa akan berdampak pada kepuasan nasabah di wilayah tersebut. Apabila banyak nasabah yang tidak puas oleh layanan yang diberikan oleh suatu perusahaan maka perusahaan tersebut akan menutup cabang yang sudah didirikan. Penelitian ini dilakukan di sekitar wilayah Teras BRI Babatan yaitu daerah pedesaan di wilayah Kabupaten Lamongan yang berbatasan dengan Kabupaten Mojokerto. Diharapkan dari hasil penelitian ini PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengetahui kepuasan yang dirasakan oleh masyarak desa dan meningkatkan beberapa layanan yang sudah disediakan disana.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PBK.33/18 Pra p
Uncontrolled Keywords: QUALITY OF SERVICE, MICRO BANKING, CUSTOMER SATISFACTION
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1660 Bank accounts. Bank deposits. Deposit banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
ILLIYIN DIHAN PRAMESWARI, 151510913016UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAndi Estetiono, S.E., M.MUNSPECIFIED
Depositing User: Andri Yanti
Date Deposited: 14 Jan 2019 05:32
Last Modified: 14 Jan 2019 05:32
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/78663
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item