Nilam Anjarsari, 151510913039 (2018) PERANAN IMPLEMENTASI ANJUNGAN TUNAI MANDIRI (ATM) LINK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH BANK HIMPUNAN BANK MILIK NEGARA (HIMBARA) WILAYAH SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Fakultas Vokasi.
Text (ABSTRAK)
FV.PBK.43-18 Anj p abstrak.pdf Download (106kB) |
|
Text (FULLTEXT)
FV.PBK.43-18 Anj p.pdf Restricted to Registered users only until 15 January 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah dimensi kualitas pelayanan jasa yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy berpengaruh dalam meningkatkan kepuasan nasabah dan menganalisis factor paling dominan dalam meningkatkan kepuasan nasabah bank himbara di wilayah Surabaya melalui implementasi ATM Link. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah bank himbara. Sampel yang diambil sebanyak 45 orang respoden yang merupakan nasabah bank himbara dan berdomisili di wilayah Surabaya dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel assurance lebih dominan dalam peran meningkatkan kepuasan nasabah, sedangkan variabel yang berpengaruh paling rendah adalah variabel responsiveness.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PBK.43/18 Anj p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | QUALITY SERVICE, TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS ASSURANCE EMPATHY | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1660 Bank accounts. Bank deposits. Deposit banking | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Andri Yanti | ||||||
Date Deposited: | 15 Jan 2019 01:58 | ||||||
Last Modified: | 15 Jan 2019 01:58 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/78764 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |