PENERAPAN PROGRAM KAMPUNG RAMADHAN SEBAGAI COORPORATE SOCIAL RESPONBILITY PT. PELINDO MARINE SERVICE PADA AREA SURABAYA UTARA

Nadhilah Nur Shabrina, 151410813010 (2018) PENERAPAN PROGRAM KAMPUNG RAMADHAN SEBAGAI COORPORATE SOCIAL RESPONBILITY PT. PELINDO MARINE SERVICE PADA AREA SURABAYA UTARA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (268kB)
[img] Text (FULL TEXT)
FV. PM. 70-18 Sha p.pdf
Restricted to Registered users only until 16 January 2022.

Download (684kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada akhir ini penulis menyajikan kesimpulan dari hasil pengamatan pada PT. Pelindo Marine Service mengenai pelaksanaan Program Kampung Ramadhan pada daerah Surabaya Utara sebagai Coorporate Social Responsibility. Kesimpulan Berdasarkan uraian di atas sebagai berikut :  Program Kampung Ramadhan berhubungan erat dengan Coorporate Social Responsibilty yang dilaksanakan PT. Pelindo Marine Service. Program Kampung Ramadhan memberikan dampak positif bagi masyarakat Surabaya Utara. Kontribusi yang dilakukan PT. Pelindo Marine Service mampu membentuk brand image positif di mata stakeholder perusahaan.  Program Coorporate Social Responsibility tidak hanya memperhatikan unsur profit saja dalam hal ini, tetapi juga harus melibatkan elemen sosial dan lingkungan. Program Kampung Ramadhan ini jika dilihat dari triple bottom lines lebih berfokus pada aspek sosial (people) yang memberikan manfaat kepada masyarakat Area Surabaya Utara. Melalui program Kampung Ramadhan ini PT Pelindo Marine Service berupaya untuk menumbuhkan dan mengembangkan hubungan baik antara PT Pelindo Marine Service dengan masyarakat Surabaya Utara sehingga kedua belah pihak saling memiliki loyalitas satu sama lain.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV. PM. 70/18 Sha p
Uncontrolled Keywords: Kampung Ramadhan; Corporate Social Responsibility
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Nadhilah Nur Shabrina, 151410813010UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEdwin Fiatiano, S.Sos., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 16 Jan 2019 07:24
Last Modified: 16 Jan 2019 07:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/79010
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item